Pre-League Call of Duty IGL Rampung Digelar

0
16
Pre-League Call of Duty IGL Rampung Digelar

Liga Permainan Indonesia (IGL) baru saja mengadakan turnamen mini berjudul Panggilan Tugas Pra-Liga Indonesia, untuk menyebarkan sayapnya ke ranah permainan yang lain pada saat yang sama merangsang perhatian kompetisi dari para pemain pro, khususnya di permainan Panggilan tugas.

Sebelumnya, IGL sering dikaitkan sebagai organisasi yang terkait erat permainan sepak bola. Ini dibuktikan oleh masifmereka mengadakan turnamen permainan sepak bola dalam dua musim berturut-turut. Bahkan di musim kedua, ada tiga gelar yang dimiliki FIFA 20 Dimulai, PES eFootball Dimulai, dan FIFA 20 Ultimate Team Cup. "Kami sengaja membuat Call of Duty Indonesia Pra-Liga sehingga IGL tidak hanya dianggap bekerja acara permainan hanya sepak bola. Dalam kompetisi kemarin, Pra-Liga juga nasional karena ada peserta dari berbagai daerah, "kata Ketua Umum IGL, Frans Silalahi, dalam pernyataan tertulisnya.

Dalam turnamen yang digelar 1-2 Mei kemarin, 12 tim terdaftar. Seperti XCNGaming1, XCN Gaming 2, ELF 1, ELF 2, KWE, PPP, Zeus Gaming, Kerabat para Rasul, FFO, Xeus Maksimum, BDGS, dan NCEF Mma. Seluruh tim dibagi menjadi dua kelompok, dan dua peringkat teratas berhak untuk maju ke semifinal.

Terkait dengan skema pertandingan, ada tiga mode yang digunakan yaitu Titik keras, Cari dan hancurkan, dan Dominasi. Empat tim terbaik dari fase grup berhasil mencapai semifinal, yaitu XCN Gaming 1, Kerabat Para Rasul, PPP, dan BDGS. Keempat bersaing untuk bersaing untuk dua slot di final.

Di pertandingan pertama, XCN Gaming 1 berhasil menang dengan skor tipis 3-2 melawan PPP. Ini bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat para pemain XCN Gaming 1 jenis XCNFer, XCN Pelikx, XCN Cakil, XCN Slicer, XCN Berly dan XCN Pewlosophy, adalah pemain lama yang telah malang melintang. permainan Counter Strike dan CS: GO.

Dalam pertandingan semifinal lainnya, kerabat Rasul berhasil membungkukkan BDGS dengan skor meyakinkan 3-1. Pertandingan final juga membawa XCN Gaming 1 melawan para Rasul & # 39; keluarga.

Di pertandingan final, ada lima map yang dimainkan yaitu Gun Runner dan Azhir Cave (Hardpoint), Piccadilly dan Gun Runner (Search and Destroy), dan Hackney Yard (Domination).

Di map Yang pertama adalah mode Hardpoint, Kerabat Para Rasul memenangkan pertarungan. Sementara itu di map kedua, XCN Gaming 1 kembali. Di peta ketiga, XCN Gaming 1 menjadi lebih unggul, tetapi pada map keempat, Agama para Rasul memaksakan undian. Di map pamungkas yakni Dominasi, Kerabat Para Rasul berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Sementara dalam perebutan tempat ketiga, PPP mengalahkan BDGS. Sebagai hadiah hiburan, mereka berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta. Sementara juara pertama, Agama Para Rasul, berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp. 6 juta. XCN Gaming dengan pemain warisan harus dipenuhi di tempat kedua, dan membawa pulang Rp3 juta.

Panggilan Tugas Pra-Liga pasca IGL Diselesaikan muncul pertama kali di GameStation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here